Latest News
Thursday, March 14, 2019

Nindy Candy Launching Single Hit "Main Hape"

Nindy Candy.[Alex/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Nindy Candy pemilik nama asli Nindiani, artis  kelahiran Sukabumi 23 Agustus 2000 besutan Management Artis Dicky Production di bawah pimpinan Dicky Sb, pencipta lagu yang sudah malang melintang di dunia rekaman sejak 1990.

Kini dirinya mencoba merambah dengan mendirikan management artis sendiri, salahsatu artisnya Nindy Candy dengan hits singlenya"Main Hape" yang dirilis awal tahun 2019 di mana lagu ini banyak digemari masyarakat pecinta dangdut di Indonesia. Hal ini terbukti di Jambi menjadi icon para pendengar radio dengan kata hayo.lagi apa? Main hape. Begitu informasi dari salah satu radio sebut saja radio Swara Sungai Penuh, Jambi.

Begitu juga di radio-radio lain di Indonesia. Ternyata  "Main Hape" banyak digemari juga di Singapore, Malaysia dan negara-negara lain di Asia Tenggara.

Lagu "Main Hape yang bergenre dangdut remix ini memang sangat sarat untuk dinikmati dan pas dengan keadaan zaman sekarang. Di mana saja, tidak tua, muda, abege bahkan anak kecil main hape sudah menjadi tren.

Terinspirasi dari itulah songwriter bertanya dingin Dicky sb menciptakan lagu ini.S emoga kehadiran lagu "Main Hape" ini lebih banyak diminati oleh masyarakat khususnya pecinta dangdut.

Begitu petikan wawancara tim redaksi radarindonesianews.com, Rabu (13/2/2019) dengan artis muda belia yang masih sekolah di SMK Negeri 3 Sukabumi kls XII jurusan kecantikan NINDY CANDY  bersama Pencipta lagu main Hape serta pemilik management artis Dicky Production yang saat ini tengah mencari artis pendatang baru untuk diorbitkan pada tahun 2019 ini.[Alex Am]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Nindy Candy Launching Single Hit "Main Hape" Rating: 5 Reviewed By: radarindonesia news