Latest News
Monday, March 25, 2019

Pimred Kabartoday.co.id Ngunduh Mantu, Jengkol Khas Menu Khusus

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Kabar gembira datang dari salah satu pimpinan redaksi (Pimred) kabartoday.co.id, dalam situasi politik yang semakin memanas jelang Pemilu di 17 April 2019, justru Tri Wulan Sari, Pimpinan Redaksi Media online ini mengambil momen ngunduh mantu.
Acara yang juga dihadiri oleh para pimpinan media, seperti Lapan6online.com, radarindonesianews.com, dan sejumlah teman-teman wartawan lainnya menambah keakraban diantara tamu undangan.
Dalam suasana yang penuh keakraban, Agustina bersama Tri Wulan Sari atau yang sering disapa Mbak Wul ini, turut didampingi keluarga besarnya siang tadi, Minggu (24/3/2019) menerima tamu kehormatan dari keluarga besar Dr. Sulaiman Sitompul untuk meminta kepada keluarga Agustina (Ayah dari calon mempelai perempuan) untuk meminang putrinya yang bernama Inggritya Novita sari.
“Alhamdulillah acara Ngunduh Mantu ini berjalan dengan baik, lancar. Sajian khas kita tentunya tidak jauh-jauh dari menu yang juga sangat di minati oleh kedua keluarga besar ini… Mau tau apa? Jengkol balado hehehehehe,  “Kata Wulan ibunda Inggrit sambil tersenyum selepas acara Ngunduh Mantu di Jl. Kalibata Timur IV, Minggu (24/3/2019).
Meski sederhana, Wulan bersama keluarga besarnya telah menerima lamaran sekaligus tukar cincin antara kedua calon mempelai yang disaksikan oleh kedua belah pihak.
“Pertemuan ini cukup sederhana, dan kami telah menerima putri pertama kami yakni Inggrit untuk di pinang oleh Ayub Vadlin Sitompul (calon mempelai pria). “Ucap Wulan.
Sementara Dr. Sulaiman Sitompul yang juga sebagai ayahanda dari mempelai pria menguraikan bahwa kedatangan mereka untuk menyatukan niat baik, perintah Allah dan sunah Rasul,
“Kedatangan kami semata-mata menjalankan ibadah untuk menyatukan dua insan dan menyatukan keluarga besar kami berdua. Alhamdulillah lamaran putra kami diterima dengan Ikhlas dan Ridho oleh keluarga besar Agustina. “Jelasnya.
Lebih lanjut dikatakan Agus, untuk Akad nikah dan resepsi sudah direncanakan tanggal 13 April 2019 dan bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan (BPR) Jakarta Selatan.
“Untuk tehnis acara akad dan resepsi sudah kami matangkan bersama kedua belah pihak, dan mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar. “Harap Agus.
Disinggung tema resepsi yang rencananya digelar di alam terbuka Bumi Perkemahan Ragunan, Agus hanya menjawab ‘konsepnya gathering family gituh deehh…‘ “yaaa nanti datang ajah yaa dan liat sendiri. “Tutupnya.(Op/red)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Pimred Kabartoday.co.id Ngunduh Mantu, Jengkol Khas Menu Khusus Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com