Latest News
Friday, March 8, 2019

Sampaikan Sosialisasi Kepada Warga Nias, KPU Adakan Talkshow Tahapan Pemilu Melalui RRI Live

Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa (berdiri) saat menyampaikan sambutan.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS - 40 hari menuju pemilu serentak pada 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias gelar talkshow sosialisasi tahapan kampanye pemilu tahun 2019, bertempat di ruang serbaguna Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Jumat (08/03).

Pada acara tersebut, Ketua KPU Kabupaten Firman Mendrofa bersama Komisioner Elisati Zandroto, Iman Murni Telaumbanua dan Sitori Mendrofa serta Komisioner Bawaslu Warling Telaumbanua hadir sebagai narasumber.

Dalam penyampaian sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa menyampaikan pentingnya sosialisasi.

"Pengadaan sosialisasi sangatlah penting bagi kita agar supaya kita mematuhi aturan yang telah diatur di PKPU," ucap Firman membuka kegiatan sosialisasi.

Memasuki ruang diskusi yang dipandu Bobi Rahman dari RRI Pro 1, Firman membeberkan lokasi yang diperbolehkan melakukan rapat umum. 

"Untuk lokasi rapat umum di Kabupaten Nias diperbolehkan di tiga titik, seperti dapil satu di Kecamatan Gido, dapil dua di Kecamatan Idanogawo dan dapil tiga di Kecamatan Hiliduho yang nantinya akan dimulai pada tanggal 24 Maret hingga 13 April," tuturnya. 

Menambahkan penyampaian Ketua KPU, Iman Murni Telaumbanua yang juga komisioner KPU mengajak partai peserta pemilu serahkan desain iklan.

"Dikesempatan ini, kami juga menghimbau partai peserta pemilu untuk menyerahkan desain dan materi iklan yang akan ditayangkan di media massa, media elektronik dan media dalam jaringan karena nantinya kami akan kami tayangkan di akun resmi KPU Kabupaten Nias dari tanggal 24 maret sampai tanggal 13 april," tandas Murni. 

Hadir pada acara tersebut Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, perwakilan partai PKP Indonesia, Demokrat, Golkar, Nasdem, Gerindra, PDIP, Perindo, mewakili Dandim 0213/Nias dan mewakili Pemerintah Kabupaten Nias. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Sampaikan Sosialisasi Kepada Warga Nias, KPU Adakan Talkshow Tahapan Pemilu Melalui RRI Live Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com