Latest News
Sunday, March 10, 2019

Tiket Konser Solidaritas Ahmad Dhani Ludes Terjual

RADARINDONESIANEWS.COM, SURABAYA - Konser solidaritas Ahmad Dhani Bertajuk ‘Hadapi Dengan Senyuman’ di Grand City Mal, akan digelar pukul 19.00 WIB, Minggu (10/3/2019) malam ini. Sejumlah artis Republik Cinta Managemen (RCM) akan hadir diantaranya seperti Firza, Dewi-Dewi, Mulan Jameela serta Al Gazali dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) serta arti ibukota lainya.

“Selain musisi ibukota, rencananya akan hadir Pak Sandiaga Uno nanti,” ungkap Didik. Persiapannya pun selesai hampir 100 persen.

“Iya persiapannya sudah hampir 100 persen. Nanti rencananya ada check sound jam 14.00 WIB, kata Ketua Panitia Penyelenggara Dewa 2019 All Star, Didik Darmadi. Namun dirinya tidak mengetahui siapa saja artis yang akan melakukan check sound.

Rencananya, malam nanti Firza, Dewi-Dewi, Mulan Jameela serta Al Gazali dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) akan tampil selama kurang lebih 3 jam, “ujar Didik.


Belum tahu siapa saja artis yang melakuka check sound. Ditunggu saja. Mudah-mudahan lancar hingga nanti malam konser solidaritas Ahmad Dhani ini digelar,” tambah Didik Darmadi.

Tampak terlihat panggung dengan lampu-lampu berdiri tegak lengkap dengan alat musik. Sementara kursi berwarna biru tampak berjejer rapi. Tampak pula kursi dan meja VIP berada di bagian depan.

1.500 Tiket konser solidaritas Ahmad Dhani’Hadapi Dengan Senyuman’ ludes terjual, dari kuota 2.000 tempat duduk yang disediakan. Tiket festival dijual dengan harga Rp 200 ribu. Sebab pihaknya juga menyediakan untuk undangan.

“Tidak semua tiket dijual, kita sisakan kuota untuk tamu undangan. Sebab biar yang melihat bisa nyaman,” ungkapnya. (Ann/red).
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Tiket Konser Solidaritas Ahmad Dhani Ludes Terjual Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com