Latest News
Friday, March 22, 2019

Wakil Bupati Nias Bersama Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD

Saat Tim Wasev dan Pemerintah Kabupaten Nias di lokasi TMMD.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS - Brigjen TNI Widodo Iryansah, S. Sos, MM bersama dengan rombongan dari Jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Nias, silahturahmi dengan warga Desa Botohaenga, Tagaule dan Balele Tobaa Kecamatan Bawalato Kabupaten Nias di halaman rumah Kades Botohaenga, Kamis (21/03).

Brigjen TNI Widodo yang memimpin Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Angkatan Darat mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangan tim nya di Kabupaten Nias.

"Saya bersama tim dari Jakarta datang kemari untuk melihat secara langsung kegiatan TMMD dan saudara-saudara saya di sini," ungkapnya.

Jenderal bintang satu itu juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan TMMD ke 104 di Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias.

"Atas nama TNI mengucapkan terimakasih kepada warga dan Pemerintah Kabupaten Nias atas dukungannya dalam mensukseskan kegiatan TMMD di wilayah ini. Ini merupakan komitmen TNI bersama dengan Pemerintah Daerah mengetaskan kesulitan warga, dalam rangka percepatan pembangunan untuk meningkatkan ekonomi rakyat," tutur Widodo. 

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH menanggapi perihal pertanyaan warga tentang jalan yang telah dibuat.

"Ini akan menjadi perhatian pemda dan akan kita tingkatkan jalan ini nantinya, melalui kegiatan karya bakti TNI," janji Wakil Bupati.

"Kepada warga yang menjadi orangtua asuh dari TNI agar jangan sampai putus hubungan kekeluargaan, inilah TNI, meraka itu saudara-saudara kita," ucapnya lebih lanjut. 

Pada kegiatan tersebut, Tim Wasev menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada warga yang kurang mampu di lokasi tersebut sebagai oleh-oleh tim dari Jakarta. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Wakil Bupati Nias Bersama Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com