Latest News
Tuesday, May 14, 2019

Anak Sang Proklamator Semangati Para Emak – Emak Tolak Kecurangan Pilpres

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Rumah Perjuangan Rakyat berlokasi di jalan Diponegoro no. 36 Menteng, Jakpus. Hari ini Selasa (14/05/2019) kedatangan salah satu anak proklamator, Rahmawati Soekarno Putri, Ia didampingi oleh beberapa ajudannya dengan mengendarai mobil VW Caravelle B. 1 RMW.

Rahmawati menyayangkan runtuhnya demokrasi di Indonesia saat ini, dimana kita ketahui banyak kecurangan dan tidak transparannya sistem pemilu saat ini.

Ia juga mengatakan, ” seharusnya para aktivis yang menyuarakan ketidak Adilan, itu bukannya ditangkap dengan tuduhan makar, itu tidak adil dan bertentangan dengan demokrasi yang ada di Indonesia, ” ujarnya.

Rumah Perjuangan Rakyat terlihat ramai sekitar 3 mingguan (21/04/2019), kediaman milik Titiek Soeharto ini dijadikan wadah oleh para aktivis untuk berkumpul dalam menyatukan aspirasi mereka terkait adanya dugaan kecurangan pemilu / pilpres 2019.

Dan hari ini juga sedang dilangsungkan acara Deklarasi dari Elemen Perjuangan Emak-emak yang menamakan dirinya Perempuan Indonesia Bergerak yang rencananya pada lusa Kamis nanti (17/05/2019), akan melaksanakan aksi demonstrasi ke Istana Merdeka menuntut Pemerintah saat ini, KPU dan BAWASLU bertanggung jawab atas kegagalan penyelenggaraan pemilu 2019 yang terindikasi curang secara Terstruktur, Sistematis dan Massif (TSM).
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Anak Sang Proklamator Semangati Para Emak – Emak Tolak Kecurangan Pilpres Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com