Latest News
Friday, May 31, 2019

Cecep Y Pramana: Jawab Panggilannya, Jangan Diam

Cecep Y Pramana
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Berhentilah mengarang cerita tentang mengapa kita tidak bisa. Tapi mulailah dengan mengambil inisiatif dan lakukan apa yang kita bisa, walau hal itu kecil nilainya.

Kita mampu melakukan banyak hal hebat jika kita hanya akan melakukannya. Biarkan tujuan otentik mendorong kita untuk bertindak, sekarang dan saat ini juga.

Kondisinya tidak sempurna, karena kita dibebani dengan tantangan dan keterbatasan. Milikilah keberanian, visi, untuk melihat semuanya sebagai peluang besar.

Hidup ini tidak adil, karena beberapa orang berusaha menipu kita, dan banyak kekecewaan. Tapi, hal itu tidak berarti kita harus pasrah menjadi korban ketidakadilan. Bangkitlah, jawab panggilannya dan jangan diam.

Memang, jika semuanya sudah sempurna, maka tidak akan ada nilai, tidak ada sukacita, tidak ada kepuasan dalam bekerja untuk membuat dunia lebih baik.

Sebagaimana adanya, kekurangan hidup saat ini menempatkan kita pada posisi yang ideal untuk menciptakan masa depan yang indah.

Rasakan bobot kemungkinan positif ketika ia memanggil kita, menginspirasi kita, dan mendorong kita. Jawab panggilan itu, dan berusahalah untuk menciptakan semua hasil hebat yang mampu kita hasilkan.
Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Cecep Y Pramana: Jawab Panggilannya, Jangan Diam Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com