Latest News
Wednesday, May 15, 2019

Diskominfo dan RSUD Teken MoU Dengan Kejari Kota Depok

Foto/Goes
RADARINDONESIANES.COM, DEPOK  – Penanganan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara ( Datun), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) baru-baru ini lakukan Perpanjangan Kerjasama (MOU) dengan Kejaksaan Negeri Depok.

“Perpanjangan Kerjasama (Mou), merupakan bentuk pelayanan dari Kejari Depok, dalam upaya mensukseskan Program menuju Zona Integritas  Kejaksaan sebagai Wilayah Bersih Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)” papar Sufari SH,MH Kajari Depok.

Menurut Sufari, selain itu, MoU dilakukan guna Pencegahan dan mengantisipasi adanya tindak penyimpangan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang akan berjalan di RSUD maupun di Dinas Kominfo Kota Depok.

“Untuk itu Kejaksaan Negeri Depok melalui Bidang Datun, akan selalu siap memberi Pendampingan terkait masalah Hukum”, lanjut Sufari.

Sementara Kasi Datun Kejari Depok, Neneng Rahmadini menjelaskan, MoU yang dilakukan RSUD Depok bersama Diskominfo dengan Kejari Depok adalah Perpanjangan dari Kerjasama (MoU) yang sudah berlangsung.

“kami akan siap memberikan Pendampingan Hukum kepada RSUD Depok, dalam hal Pencegahan serta dalam mengantisipasi adanya Penyimpangan saat pelaksanaan seluruh kegiatannya sehingga tidak tersangkut masalah Hukum “, pungkas Neneng . (Goes)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Diskominfo dan RSUD Teken MoU Dengan Kejari Kota Depok Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com