Latest News
Saturday, May 25, 2019

Gubernur Anies Turun Langsung Bersihkan Lokasi Di Depan Bawaslu

Gubernur Anies bersama petugas kebersihan saat membersihkan ruas jalan di sekitar Bawaslu
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Luput dari sorotan media, Gubernur Anies Baswedan yang baru tiba dari Jepang, langsung beraktifitas dengan mengunjungi para korban demonstran di seputar Thamrin, Jakarta Pusat.
Selain itu, usai unjuk rasa menuntut keadilan pihak KPU dan Bawaslu, jalan dan beberapa tempat di wilayah DKI tampak berserakan kotoran sampah termasuk di depan Bawaslu. 

Melihat hal tersebut, Gubernur Anies langsung menginstruksikan instansi terkait terjun ke lapangan untuk melakukan pembersihan area bekas para demonstran yang agak kotor dan merusak pemandangan dengan turun langsung ke lapangan tanpa gembar gembor.

Tampak dalam gambar Gubernur Anies bersama petugas kebersihan sedang membersihkan jalan dengan menggunakan semprotan air. 

Aktivitas gubernur yang cerdas ini dilakukan semata tanggung jawab sebagai orang nomor satu di Jakarta dan dilakukan tanpa gembar gembor media. ]




  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Gubernur Anies Turun Langsung Bersihkan Lokasi Di Depan Bawaslu Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com