Latest News
Wednesday, May 29, 2019

Majukan Dunia Seni Peran, Ade MS Garap Padepokan Akting

Adee MS 
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA -  MSPRO Padepokan Akting yang digarap Adee MS ternyata diminati banyak kalangan baik pelajar maupun karyawan. Mulai anak anak hingga dewasa.

Saat ditenui, Selasa (28/5/2019), Maman Suherman, penggagas padepokan akting dengan suasana belajar menyatu dengan alam terbuka ini mengatakan berakting di alam terbuka para talent lebih bebas dan mudah berkembang. Gagasan ini lanjutnya, diberikan untuk para talent yang memiliki bakat namun tidak memiliki kantong tebal.

Meski demikian, MSPRO Padepokan Ating ini didkung oleh para mentor yang kapabel dan berpengalaman di bidang akting. Sebut saja antara lain, Juni Safri, Ade Fitria, Bayu Insani bahkan ada Hanny Syah yang merupakan anak didik senior MS PRO yang telah memiliki banyak lagu dan film yang diperankan.

Ikut bergabung pula di MS PRO Padepokan Akting ini seperti Ryan seorang koki, Whina dari perusahaan penerbangan swasta juga Putri Meyranti yang masih sekolah dan modeling Viellenz Kim. Bahkan ada juga dari kalangan anak-ank usia dari 5 sd 12 tahun.

Maman Suherman yang lebih akrab dan dikenal dengan panggilan Bang Adee Ms Permana ini, selain di musik rekaman yang sudah  malang melintang  puluhan tahun mencoba  mengembangkan bidang akting dengan  membuka MS PRO Padepokan Akting.

Talent yang tergabung di MS PRO Padepokan Akting ini seperti Dewi Rahma dari Cirebon, Dewanata dari bekasi dan Zahira dari Cilengsi juga ada yg dari Tangerang. Sebagai penggagas, Ade Ms berharap MS PRO Padepokan Akting ini bisa merangkul berbagai kalangan profesi untuk menyalur kan bakat seni peran.

"Saya berharap Padepokan ini bisa merangkul berbagai kalangan untuk menyalurkan bakat seni dan peran mereka." imbuh Ade MS.[Alex Am]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Majukan Dunia Seni Peran, Ade MS Garap Padepokan Akting Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com