Latest News
Thursday, May 23, 2019

Mr Kan: Indonesia Berpotensi Tinggi Alami Kisah Serupa Titanic

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Dalam kapasitasnya sebagai pengamat hukum dan politik, Mr. Kan,  memprediksi fakta  perekonomian dan pertahanan serta ketahanan negara. Menurutnya, Indonesia berpotensia akan mengalami kisah yang serupa  dengan tenggelamnya Kapal Titanic sekitar 107 tahun yang Lalu.
Dalam kondisi egara seperti ini, Mr. Kan khawatir dengan kehancuran perekonomian dan ketahanan yang akan menyerupai kehancuran peristiwa sejarah paling menghebohkan dunia tentang para kapten di kapal Titanic tersebut.
Mr. Kan menambahkan, kondisi mematikan semua radio dengan alasan terlalu banyak suara-suara yang menggangu, padahal suara-suara yang masuk merupakan berbagai peringatan yang menyatakan bahwa di depan sudah terdapat banyak bongkahan ES yang membahayakan keselamatan.
Setelah mematikan radio-radio peringatan, para kapten kapal malah berpesta pora, meminum alkohol dan lain sebagainya. A lhasil kapal Titanik menabrak bongkahan ES atau gunung ES dan membuat seketika kapal canggih itu patah menjadi beberapa bagian hingga akhirnya tenggelam ke dasar lautan Samudra Atlantik bagian Utara.
Titanic yang berlayar dari Southampton menuju New York City itu membawa sekitar 2.224 orang di atas kapal. Sementara 1.503 di antaranya tewas dan 700 lainnya selamat.[]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Mr Kan: Indonesia Berpotensi Tinggi Alami Kisah Serupa Titanic Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com