Latest News
Sunday, May 26, 2019

SnowBay Waterpark TMII Gelar Ramah Tamah & Buka Puasa Bersama Awak Media

Ketua Penyelenggara, Syifa saat memberi sambutan.[Roedi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - SnowBay Waterpark TMII gelar ramah tamah da buka puasa bersama media bertempat di Picnic Area, SnowBay Waterpark TMII, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2019).

Ramah tamah tersebut diramaikan dengan hiburan dan lomba. Lomba adzan diikuti sekitar 40 dan MTQ sebanyak 30 peserta. Peserta yang kesemuanya anak-anak tersebut berasal dari wilayah Jabodetabek dan Banten dengan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar 72 juta ditambah piala voucher masuk ke arena SnowBay Waterpark.

Menurut Syifa, ketua penyelenggara yang juga Public Relations SnowBay Waterpark TMII, acara ini merupakan yang pertama kali dan in syaa Allah akan digelar setiap tahun. Dirinya berharap pelaksanaan acara ke depan lebih baik dan lebih meriah dengan jumlah peserta yang juga lebih banyak.

"Acara ini baru yang pertama kali dan InsyaAllah akan diadakan setiap tahun. Semoga tahun depan lebih banyak lagi pesertanya dan lebih bagus dan lebih meriah," Ujar Syifa.

Syifa menambahkan, tujuan acara ini diselenggarakan adalah untuk menjalin silaturahmi juga sebagai sarana mendidik anak-anak dalam kegiatan positif dan sarana menuju anak-anak yang berakhlakul karimah dan anak yang sholeh, yang bisa beguna untuk keluarga,agama, bangsa dan negara.

Hadir dalam kesempatan Ramah Tamah dan Buka Bersama media itu Presiden Direktur SnowBay Waterpark TMII, Kim Dae Jin.[]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: SnowBay Waterpark TMII Gelar Ramah Tamah & Buka Puasa Bersama Awak Media Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com