Latest News
Wednesday, June 12, 2019

Heru BosBro Cari Model Video Klip Kece untuk Hits Single Vernita Syabilla

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Rencananya setelah Lebaran Idul Fitri 2019, video klip lagu perdana Vernita Syabilla yang berjudul "Koko Tamvan" ciptaan Heru BosBro akan segera diproduksi. Lagu hits single "Koko Tamvan" rampung dimixing hasil rekaman suara Vernita Syabilla di studio Gana Bintaro kini tinggal mengarap video klip hits singlenya.

Pembuatan video klip tertunda karena kesibukan Vernita Syabilla yang baru mengeluti usaha fashion dan memasuki bulan Ramadhan, jadi pihak manager memutuskan digarap setelah hari Raya Idul Fitri 2019.

"Aku udah tidak sabar ingin cepat-cepat digarap video klipnya biar cepat bisa promosi," ujar Vernita Syabilla yang memiliki banyak follow di akun instagram @vernitasyabilla.

Hits Single Vernita Syabilla yang berjudul "Koko Tamvan" merupakan ciptaan Heru BosBro manager dari Vernita Syabilla.
Lagu ini mengkisahkan seorang wanita yang mempunyai kekasih Koko yang tampan dan baik hati.

"Saat ini saya sedang cari lokasi shootingnya dan model video klipnya pria tampan dan wanita kece yang sexy," kata Heru BosBro yang akan bertindak sebagai sutradara video klipnya.

Sudah cukup banyak video klip yang digarap oleh Heru BosBro diantaranya:
1. "Goyang Telolet" yang dinyanyikan Carmelita Babyta
2. "Goyang Telolet" versi Koplo yang dibawakan oleh Rusak Band asal Probolinggo Jawa Timur.
3. "Aku Memang Jomblo" penyanyi Linda Babyda, 4. "Cemburuan" penyanyi Carmelita Babyta
5. "Aku Memang Jomblo" penyanyi Dominiq Key
6. "Mimi Susu" penyanyi cilik Aura Mao

Buat yang ingin jadi model video klip "Koko Tamvan" syaratnya pria tampan usia 25-27 tahun, wanita usia 17-25 tahun, cantik dan sexy, kirim foto dan biodata ke management BosBro production via WhatsApp 08159222111 dan follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.[]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Heru BosBro Cari Model Video Klip Kece untuk Hits Single Vernita Syabilla Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com