Latest News
Friday, June 7, 2019

Keinginan Seks Tidak Terlampiaskan, Aldi Pukul Sintia Hingga Luka

Sintia saat diantar orang tua ke klinik Esti,Jakarta Delays.  [dok/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS. COM, JAKARTA  -  Seorang gadis cilik, Sintia (12) tinggal di bilangan Bangka, Pela Mampang,  Jakarta Selatan menjadi korban kekerasan dan pemukulan oleh seorang remaja bernama Aldi (14) warga berdomisili di jalan Bangka IX Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2019).

Menurut Ruslan,  salah seorang kerabat korban, Sintia menjadi korban kekerasan pemukulan tersebut sekitar pukul 20.00.

Ditambahkan Ruslan, peristiwa tersebut terjadi saat korban diajak jalan bersama pelaku ke suatu tempat  dan di tempat itulah pelaku ingin melakukan aksi tidak senonoh terhadap korban.  Sintia yang masih di bawah umur tersebut menolak ajakan dan permintaan Aldi yang saat  beraksi dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Merasa keinginannya tidak dituruti, Aldipun naik pitam dan terjadi keributan antara keduanya.  Aldi memukul bagian bibir dan pipi korban hingga luka dan memar.

Tidak terima atas perlakuan dan tindakan kekerasan Aldi, kakak korban, Eki meminta pertanggung jawaban pelaku. Apa lacur sikap Eki justru ditanggapi Also secara kasar bahkan mengancam Eki dengan kekerasan.

Eki membawa korban pulang dan menceritakan kasus tersebut kepada pihak keluarga. Ibu korban, Yati (43) langsung melaporkan peristiwa ini ke Poles Jakarta Selatan tidak lama setelah peristiwa kekerasan tersebut terjadi.

"Saya sudah lapor ke Poles Jakarta Selatan," ujar Yati saat ditemui Kamis (8/6/2019) yang juga dibenarkan Pipit, orang tua Aldi yang juga menemani korban di Klinik Esti.

Meski pihak korban telah melapor ke Polres Jakarta Selatan, peristiwa ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Rencana saya akan mencabut lalporan dari pihak kepolisan dan menyelesaikan secara kekeluargaan, "ujar Yatim Kepada radarindonesianews.com.

Ditambahkan Yati, orang tua Sintia, berkas laporan yang sudah masuk sebagai laporan ke pihak Polres akan dibatalkan asalkan pihak pelaku membayar biaya pengobatan korban.(GF)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Keinginan Seks Tidak Terlampiaskan, Aldi Pukul Sintia Hingga Luka Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com