Latest News
Sunday, June 16, 2019

Lantik TP-PKK dan Kukuhkan Panitia HUT Kemri Ke - 74, Camat Harapkan Dukungan Masyarakat


RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS - Camat Somolo-molo, Samson S. Halawa melantik Tim Penggerak PKK Kecamatan, Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Somolo-molo dan sekaligus pengukuhan Panitia HUT KEMRI ke-74 Tahun 2019 Kecamatan Somolomolo, Jumat (14/06).

Turut juga hadir pada pelantikan tersebut Sekcam, Ka. UPT Dinas Pendidikan, KUP Dinas Kesehatan, Kades se-Kecamatan Somolo-molo, Kepsek se-Kecamatan Somolo-molo, Ketua, Sekretaris dan Bendahara TP-PKK, Para Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Ormas, LSM serta para undangan lain se-Kecamatan Somolo-molo.

Dalam sambutannya, Camat Somolo-molo itu mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang sudah dilantik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia atau pengurus yang telah dilantik semoga amanah dan tanggungjawab mengemban tugas," ucapnya.

"Banyak hal yang direncanakan untuk menyusun kegiatan semakin matang, untuk itu dalam pelaksanaannya harus direncanakan jauh hari karna banyak rangkaian kegiatan yang sudah menjadi agenda Forkopimka Somolo-molo," tutur Camat lebih lanjut.

Diakhir arahannya, Samson meminta masyarakat untuk turut serta menyukseskan kegiatan yang direncanakan oleh pihak Kecamatan.

"Saya minta dukungan dan peran masyarakat dalam menyukseskan kegiatan tesebut serta mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga, serta mengutamakan keamanan," tandasnya mengakhiri. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Lantik TP-PKK dan Kukuhkan Panitia HUT Kemri Ke - 74, Camat Harapkan Dukungan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com