Latest News
Sunday, June 16, 2019

Laptop Ditemukan, Multiyanto Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsubsektor Terbus Kp Rambutan

Iptu Heru Siswanto, S.Pd, MM saat serahkan laptop kepada pemiliknya, Multiyanto
RADARINDONESIANEWS.OM, JAKARTA -  Polsubsektor Kp. Rambutan telah menerima penemuan barang berupa tas yang berupa Laptop Merk Accer dari warga Masyarakat, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari hasil penerimaan barang tersebut sesuai dengan Laporan Polisi pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019 di mana pelapor An. Multiyanto, Plaju 03 Juni 1968, Islam Al. Jl. Cagar Alam Selatan No. 61 RT. 001/05 Kelrahan Pancoran Mas Depok yang mentakan  kehilangan tas yang berisikan Laptop.

Selanjutnya Petugas Polsubsektor Terbus Kp. Rambutan menghubungi korban Sdr. Multiyanto sehubungan dengan penemuan tas berisikan Laptop tersebut.

"Pukul 21.15 WIB Sdr. Multiyanto  datang ke Polsubsektor Terbus Kp. Rambutan untuk memastikan barang yang telah dilaporkan hilang diketemukan kembali." Ujar Iptu Heru Siswanto, S.Pd, MM kepada zonalabour.com, Sabtu (15/6/2019).

Setibanya di lokasi, pemilik atas nama tersebut memeriksa dan mengenali bahwa benar barang tersebut miliknya. 

Selanjutnya Kapolsubsektor Terbus Kp. Rambutan Iptu Heru Siswanto, S.Pd. MM dan disaksikan oleh Kanit Sabhara Polsek Ciracas AKP. A. E. Sinaga,  S.H menyerahkan barang berupa tas berwarna hitam berisikan Laptop Merk Accer tersebut kepada Pemiliknya Sdr. Multiyanto dengan surat tanda terima penyerahkan barang.

Atas kerja sama yang baik dari Polsubsektor Terbus Kp Rambutan, Polsek Jakarta Timur dengan masyarakat ini, pemimpin redaksi zonalabour.com memberikan acungan jempol dan mengapresiasi kinerja Polsubsektor Terbus Kp. Rambutan yang dikomandoi oleh Iptu Heru Siswanto, S.Pd, MM ini.

"Kepada bapak-bapak polisi khususnya, Polsubsektor Terbus Kp. Rambutan, bapak Iptu Heru Siswanto, S.Pd, MM, saya acungkan jempol sebagai penghragaan atas kinerja yang baik di tengah masyarakat." Ujar Roedi.

Atas nama pemilik juga mengucapkan terima kasih kepada segenap polisi khususnya yang telah menemukan tas berisi laptop miliknya yang tercecer di terminal Kp. Rambutan, khususnya kepada bapak Iptu Heru Siswanto, S.Pd, MM.

"Semoga Allah SWT mengganjar dengan keberkahan rizki yang melimpah." Imbuh Multiyanto, pemilik laptop tersebut.[]

  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Laptop Ditemukan, Multiyanto Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsubsektor Terbus Kp Rambutan Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com