Latest News
Sunday, June 2, 2019

Masyarakat Apresiasi Pelaksanaan ADD dan DD, Kades Hilimoasio : Semua Terlaksana Sesuai Aturan

Kepala Desa Hilimoasio, Tema'aro Hura
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS - Kucuran Anggaran Dana Desa dan Dana Desa yang bersumber dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah banyak membantu masyarakat Kabupaten Nias dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

Begitu juga dengan Masyarakat Desa Hilimoasio, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias nyatakan manfaat bantuan dari pemerintah itu sangat bermanfaat untuk menunjangnya pertumbuhan ekonomi mereka.

"Berkat Dana Desa dan Anggaran Dana Desa kemajuan pembangunan di desa kami sangat terasa, seperti pembangunan jalan, pembukaan badan jalan, perkerasan jalan, rabat beton serta kegiatan lainnya untuk pemberdayaan masyarakat," ucap Murdin Hura masyarakat Desa Hilimoasio, Jumat (31/05).

Lebih lanjut Murdin Hura mengungkapkan jika dari tahun ke tahun pelaksanaan DD dan ADD di desanya berjalan dengan baik.

"Sebagai masyarakat kami menilai jika penyelenggaraan bantuan pemerintah yang dikucurkan di desa kami tetap berjalan dengan baik dan transparan," ucapnya mengakhiri.

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Hilimoasio, Tema'aro Hura mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas bantu yang langsung dimanfaatkan oleh masyarakat

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah karena sudah memperhatikan masyarakat desa kami melalui bantuan langsung sehingga bantuan ini langsung dapat di manfaatkan oleh masyarakat," ucap Kades.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Desa Hilimoasio itu membantah tuduhan oknum BPD yang melaporkan dirinya.

"Saya dan tim sudah bekerja sesuai prosedur yang ada, jika ada kegiatan yang belum sempat di laksanakan maka anggaran yang ada tersebut langsung kami kembalikan di kas desa lagi. Untuk itu saya membantah semua tuduhan yang mengatakan jika saya menyalahgunakan bantuan pemerintah itu," ucap Kades Hilimoasio itu dengan tegas. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Masyarakat Apresiasi Pelaksanaan ADD dan DD, Kades Hilimoasio : Semua Terlaksana Sesuai Aturan Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com