Latest News
Saturday, June 15, 2019

Merajut Ukhuwah, Keluarga Besar Ghuroba Gelar Halal Bihalal

Drs. DH Alyusni saat memberikan tausyiah
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA -  Untuk memperkokoh ukhuwah, keluarga besar dalam Yayasan Al-Ghuroba, Kampung Melayu, menggelar Halal Bihalal di Anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (15/6/2019).

Halal Bihalal yang digagas Drs. DH Al Yusni, mantan anggota DPR RI komisi VIII ini tidak lain adalah untuk menyatukan dan kumpul kembali seluruh keluarga besar Al Ghuroba bersama keluarga dalam kebaikan dan dakwah.

Dalam kesempatan Halal Bihalal Keluarga Besar Yayasan Al-Ghuroba yang dilangsungkan di Anjungan Jawa Tengah, TMII tersebut, Ust. Drs. DH Al Yusni memberikan taujih pentingnya menjaga nilai-nilai istiqomah dan senantiasa memelihara doa dengan doa yang ma'tsur.

Mantan Anggota DPR RI ini juga mengingatkan agar tetap komitmen dan tidak melemah dengan memberi contoh sebuah sikap Nabi yang tetap komit meskipun mengalami amil huzn (tahun penuh duka) dan pengusiran dan penganiyaan yang dilakukan oleh masyarakat Thaif.

Hadir dalam kesempatan HBH Keluarga Besar Al Ghuroba tersebut sekitar 30 personil dengan keluarga masing-masing.

Semoga HBH ini menjadi langkah awal untuk menyatukan kembali seluruh keluarga besar Yayasan Al Ghuroba.[gf]




  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Merajut Ukhuwah, Keluarga Besar Ghuroba Gelar Halal Bihalal Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com