Latest News
Thursday, June 6, 2019

Posko Lebaran PLN UP3 Nias Sunyi, Berikut Penjelasan Pihak PLN

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI - PLN UP3 Nias turut serta mensukseskan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Hal ini tampak dari diberdirikannya "Posko Siaga Lebaran" tepat di halaman Kantor PLN UP3 Nias, Jalan Gomo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

Para pemudik yang merasa mengantuk, lelah karena perjalanan jauh pun diharapkan dapat beristirahat sembari menunggu kondisi badan fit kembali.

Namun, dari pantauan awak media radarindonesianews.com, posko siaga lebaran pada, Kamis (06/06), tampak ditutupi pagar dan tak ada seorang pun yang ditemui.

Saat kami mengkonfirmasi via whatsapp kepada Manajer PLN UP 3 Nias, Evan Sirait terkait hal tersebut tak ada balasan.

Dikesempatan yang sama, awak media ini juga mencoba bertanya kepada salahseorang Asisten Manajer melalui whatsapp terkait tidak adanya pertugas yang stand by di posko PLN, lalu tidak lama kemudian pihaknya menjawab dengan singkat mungkin petugas lagi istirahat

"Pada istirahat mungkin bang, Kalau ada yg mau istirahat silahkan aja bang... sampe kan aja ke satpam di kantor," jelas salahseorang Asisten Manajer PLN UP3 Nias yang dikonfirmasi melalui via whatsapp. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Posko Lebaran PLN UP3 Nias Sunyi, Berikut Penjelasan Pihak PLN Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com