Latest News
Monday, June 10, 2019

Tol Malang – Pandaan Diperkirakan 14 Juni 2019 Tak Lagi Gratis

RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG - Perlu diketahui para Pengguna Jalan Tol Malang-Pandaan bakal dikenai tarif. Sebab jalan tol itu digratiskan hanya sampai libur lebaran mengingat permintaan Presiden Ir. H.Joko widodo H+7.

Rencananya, tarif diberlakukan pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang, ketika konfirmasi media pers bhayangkara melalui sambungan telpon gengam humas PT Jasa Marga Pandaan Malang, Agus Tri Antyo, mengatakan, meskipun akan diberlakukan tarif, namun hingga kini pihaknya masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat karena kami tidak punya wewenang.

“Kami masih menunggu keputusan Kementerian PUPR sebagai pembuat keputusan untuk tarif tolnya,” kata Agus,senin (10/06/2019).

Ia menjelaskan, PT Jasa Marga Pandaan – Malang telah mengusulkan kepada pemerintah pusat terkait tarif tol yang akan diberlakukan nanti setelah habis lebaran.

“Untuk besaran tarif yang kami usulkan, kami pengelola tol belum bisa menjelaskannya,” jelasnya.

“Keputusan tarif baru di perkirakan akan keluar setelah Lebaran, nanti akan disampaikan jika sudah turun dan ditetapkan oleh pusat,” imbuhnya.

Sekedar perlu diketahui, Tol Malang – Pandaan ini memiliki lima seksi yang memiliki panjang sejauh 38.48 Kilometer.

Dalam pantauan tarif tol yang telah diterapkan seperti di daerah lain yakni Rp 1.000/kilometer, maka besaran tarif tol Malang – pandaan di perkirakan mencapai kisaran Rp 38 ribu lebih.(TL)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Tol Malang – Pandaan Diperkirakan 14 Juni 2019 Tak Lagi Gratis Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com