Latest News
Wednesday, July 3, 2019

HUT Bhayangkara 73, Polri Baksos Di Gunungkidul

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGKIDUL - Dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 73, dengan semangat prefesional, modern dan terpercaya, POLRI turut serta melayani masyarakat guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang menyeluruh kepolisian republik Indonesia melaksanakan bakti sosial di Gunungkidul.

Adapun beberapa bantuan yang di serahkan antaranya santunan, pengobatan gratis, pembagian sembako, selling air bersih sebanyak 73 tangki dan peletakan batu pertama pembangunan sumur bor di dusun pak Wungu, desa sumberwungu, Gunungkidul.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kakorbinmas Baharkam POLRI, Irjen pol Drs. Widiyarso Herry Wibowo.

"Pada hari ini, tepatnya tanggal 2 Juli 2019, kita melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan kesehatan, pengobatan umum, pembagian sembako,droping air bersih sebanyak 73 tangki dan kita juga akan melakukan dor to dor kepada masyarakat yang tidak bisa hadir dalam acara hari dengan verivikasi usia, sakit dan cacat, kita akan membawa sembako, dokter, dan tali asih" tegas Irjen pol Drs. Widiyarso Herry Wibowo selaku ketua bidang bakti kemanusiaan HUT BHAYANGKARA ke 73.(02/07/2019).

Kegiatan ini juga di lakukan di 34 provinsi lain, memang salah satunya di provinsi DIY,  semoga kegiatan bakti sosial ini bisa mengurangi beban masyarakat yang ada di Gunungkidul.
(Hadi)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: HUT Bhayangkara 73, Polri Baksos Di Gunungkidul Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com