Latest News
Saturday, July 13, 2019

Jalan Rusak Total, Pemuda Asal Nisel Harapkan Perhatian Pemerintah

Salah satu ruas jalan di Nias Selatan yang belum tersentuh perhatian pemerintah. [Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN - Tinggal menghitung hari, perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 74 dilaksanakan, namun umur yang terbilang matang tersebut untuk suatu bangsa tidak menjamin pembangunan infrastruktur di setiap daerah akan merata.

Hal ini terbukti dengan masih terdapatnya akses jalan yang belum tersentuh aspal di beberapa titik di Pulau Nias.

Agustinus Tafonao, ST pemuda asal Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara mengungkapkan harapannya kepada pemerintah terkait minimnya pembangunan infrastruktur jalan di daerahnya.

Agustinus Tafonao, ST 
"Jalan dari Kecamatan Gomo menuju Kecamatan Umbunasi dan Uluidanetae Nias Selatan beberapa titik tidak terdapat aspal, untuk itu saya mengharapkan kepada pemerintah di bawah kepemimpinan Jokowi melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan agar memberikan perhatian untuk pembangunan infrastruktur yang merata di daerah Nias Selatan," ucap pemuda lajang itu.

Lebih lanjut Agustinus mengungkap dukungannya terhadap Pemerintah Nias Selatan agar terus berjuang di tingkat Pemerintah Pusat agar Nias Selatan mendapatkan suntikan dana yang cukup untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Nias Selatan.

"Saya mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan agar terus berjuang ditingkat pemerintah pusat untuk mendapatkan kucuran dana yang cukup untuk pembangunan infrastruktur di Nias Selatan," ucapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada komentar dari Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Jalan Rusak Total, Pemuda Asal Nisel Harapkan Perhatian Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com