Latest News
Sunday, July 14, 2019

SMPN 04 Setu Cikarang Siap Jalani Proses Belajar Mengajar TA - 2019/2020

SMPN 04 Setu, Ckarang Barat, Kabupaten Bekasi siap jalani proses belajar mengajar TA.2019/2020
RADARINDONESIANEWS.COM,  BEKASI - Dalam rang memulaiaktivitas pendidikan di SMPN 04 Setu Cikarang, pihak sekolah mengndang para orang tua/wali murid untuk hadir dan bersilaturahim dengan pihak sekolah di mana putra-putri mereka telah terdaftar sebagai siswa/i untuk tahun ajaran baru 2019/2020.

Randansyah, S.Pd, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan mengcapkan terima kasih kepada orang tua/wali murid yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka persiapan memasuki Tahun Ajaran baru 2019/2020 tersebut.

Randansyah dalam kesempatan itu menjelaskan mengenai tata tertib kedisiplinan sekolah yang harus menjadi perhatian pihak orang tua/wali murid, guru dan juga peserta didik baik yang baru maupun yang lama. Hal ini dimaksudkan agar dapat mendukung berjalannya proses kegiatan belajr mengajar di SMPN 04 Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Orang tua/wali murid saat silaturahim dengan pihak sekolah
Saat bertandang, Sabtu (13/7/9), untuk mengetahui pelaksanaan proses belajar mengajar, Kepala Sekolah SMP N.04 Setu Murdiana, S.Pd, sedang tidak berada di tempat sebagaimana disampaikan oleh pihak guru kepada wartawan.

Randansyah, S.Pd, wakil kepala sekolah menjelaskan bahwa pelayanan dalam pendaftaran diserahkan seluruhnya ke Panitia yang tergabung dalam satu tim, berkerja  sama semua pihak terkait. Guru wajib mentaati aturan yang sudah ditetapkan Kepala Sekolah. 

"Dalam Pelaksanaan ini kami sudah bekerja secara maksimal.  Dengan penuh semangat dan tangung jawab yang telah disesuaikan dengan intruksi Kepala Sekolah." Ujar Randansyah.

Randansyah, S.Pd, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan saat memberikan penjelasan di ruang kerjanya
Saat dihubungi via selular, Kepala Sekolah SMP N.04  Setu, Cikarang, Murdiana, S.Pd, menegaskan bahwa tugas guru melaksanakan kewajiban dengan penuh tanggung jawab agar tercipta suasana kondusif dalam melayani Pendaftaran Siswa Didik Baru. 

"Hadapi dengan penuh kesabaran apapun yang ditanyakan orang Tua Wali Murid dari Siswa Baru. Untuk mengetahui persiapan, agar nanti saat pelaksanaan dalam proses belajar dan mengajar tidak ada lagi kendala yang menjadi penghambat." Imbuh Murdiana.(rizal)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: SMPN 04 Setu Cikarang Siap Jalani Proses Belajar Mengajar TA - 2019/2020 Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com