Latest News
Monday, August 12, 2019

Gerindra: Penumpang Gelap di Prabowo Ingin Jokowi Disalahkan

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Politikus Gerindra menyebut penumpang gelap yang memanfaatkan Prabowo Subianto bertujuan membuat situasi Indonesia kacau. Penumpang gelap juga ingin presiden Joko Widodo disalahkan akibat kondisi itu.

"Orang itu ingin Indonesia chaos. Ingin Pak Jokowi disalahkan. Ingin Indonesia ini ribut. Pak Prabowo sebagai patriot dan negarawan menolak hal itu. Itu lah penumpang gelap itu," kata Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade di Gado-gado Boplo, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8/2019).

Andre menyebut aparat sudah mengetahui sosok penumpang gelap. Dia memastikan penumpang gelap itu bukan berasal partai dan kalangan ulama.

"Ya biarkan aparat yang bekerja. Penegak hukum yang bekerja untuk membuktikan penumpang gelap itu. Yang jelas penumpang gelap itu itu bukan dari partai koalisi dan bukan juga ulama. Karena yang ingin dikorbankan itu ulama," ujarnya.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Ahmad Dasco, menjelaskan maksud pernyataannya terkait 'penumpang gelap' yang mencoba memanfaatkan sang Ketum Prabowo Subianto. Dasco menjelaskan 'penumpang gelap' itu bukan PA 212, namun dari eksternal koalisi.

"Saya nggak bilang (penumpang gelap) di koalisi 02, penumpang gelap bukan di koalisi 02. (Eksternal koalisi) iya, dan bukan PA 212, bukan ulama-ulama tercinta itu, bukan," ujar Dasco, Jumat (9/8/2019).[detik]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Gerindra: Penumpang Gelap di Prabowo Ingin Jokowi Disalahkan Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com