Latest News
Monday, August 12, 2019

H. Edi, Pengusaha Sukses Di Condet Qurban 9 Sapi Untuk 9 RT

Pemotongan hewan qurban di halaman PT. Elsafah, Munggang, Jakarta Timur
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Pemotongan hewan qurban yang terdiri dari 9 ekor sapi dan 3 ekor kambing tersebut digelar di halaman kantor PT Elsafah, Jl. Munggang RT03/01 No.43 Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, Ahad (11/8/2019).

Menurut H. Edi, pengusaha tajir dan dermawan itu, acara pemotongan hewan qurban ini dilakukan setiap tahun.

"Alhamdu lillah, tahun ini ada 9 ekor sapi dan 3 ekor kambing qurban untuk 9 RT yang berada di wilayah RW01. Sekitar 1500 kantong daging, in syaa Allah semua kebagian." Ujarnya kepada zonalabour.com di lokasi.

H. Edi dikenal sebagai salah seorang pengusaha sukses dan dermawan di Munggang, Condet, Jakarta Timur. Sebagai seorang muslim, H. Edi selalu berpegang teguh nilai-nilai agama. Figur yang juga dekat dengan masyarakat dari beragam kalangan ini memiliki motto kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlash.

Pemotongan hewan qurban ini disaksikan Tajudin, Ketua RW01- Babinsa Kelurahan Balekambang, Nyoman - Bimas Balekambang, Syukur - Lukman, pengusaha - dan Torik, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Hadir dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban tersebut Pembina Astakira, Erwan Bambang Erawan dan pemimpin umum media online zonalabour.com, Roedi Susyanto.

H. Edi bersama Roedi Susyanto
Pelaksanaa pemotongan hewan qurban dipimpin oleh ustadz Bibo, ustad Yanto dan Yaniani  dari PT Elsafah, dibantu oleh kepala security, Ari.

Dalam sambutannya, H.Edi mengatakan bahwa dalam prosesi pemotongan hewan qurban harus di jaga kebersihan sesuai dengan instruksi Gubernur DKI.

“Kami sangat bersyukur pada Allah SWT akan kelimpahan berkahNya ini,”tuturnya.

Panitia qurban yang semuanya memakai kaos seragam Elsafah group terlihat kompak dan semangat, disaksikan langsung oleh pak haji edi dan keluarga serta warga yang di RW 01.[]

  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: H. Edi, Pengusaha Sukses Di Condet Qurban 9 Sapi Untuk 9 RT Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com