Latest News
Monday, August 12, 2019

Pamdal Harus Santun, Ramah & Profesional Dalam Pengabdian

RADARINDONESIANEWS. COM, JAKARTA -  Penyegaran/refresh & kegiatan rutin Anggota Pamdal (Pengamanan Dalam,red) Dinas Kehutanan DKI Jakarta Bidang Taman Kota yang di gelar satu bulan sekali di Taman Catelya di Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat & Taman Bumi Perkemahan Ragunan, Pasar Minggu, Ragunan, Jakarta Selatan. Pada bulan Agustus, kegiatan refresh dan penyegaran anggota Pamdal tersebut dilaksanakan di Bumi Perkemahan Ragunan (Buperta) pada Jumat, 09/08/2019.

Adapun tujuan dari refresh dan penyegaran tersebut adalah untuk memupuk kerjasama tim, meningkatkan disiplin, meningkatkan kemampuan pengamananan lingkungan kerja, serta mengingatkan kembali, bahwa Pamdal sebagai ujung tombak pengamanan khususnya Taman Kota yang bersifat preventive di lingkungan Dinas Kehutanan DKI Jakarta.

Kegiatan Rifres  Pamdal Bidang Taman Kota, yang selalu di hadiri Kabid Taman Kota, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Ir.Muhamad Fajar Sauri. MSi, Kasi Taman Kota Muhamad Ali.SP.MSi, Muhammad Kamiludin.SP, pengelola, Pengawas Pamdal Yuli & Pembina Pamdal Sunaryo di dampingi Imam & Tri.

Sementara itu, berdasarkan arahan dari semua pimpinan bahwa menekankan ke semua anggota Pamdal harus tertanam dalam  jiwa yang menjunjung  Kedisiplinan & Sikap Tegas yang beretika laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi, jangan membuat malu pimpinan saat bertugas & menegur pengunjung taman dengan ramah bukan dengan emosi tunjukan kinerja yang baik dan profesional kita sebagai Anggota Pamdal jangan sampai membuat malu pimpinan. (Haris S)[]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Pamdal Harus Santun, Ramah & Profesional Dalam Pengabdian Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com