by

Asep AS Penyanyi Dangdut Bercinta Tiap Malam

Asep AS, Penyanyi dangdut.[Affu/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Musik Dangdut adalah musik asli bangsa indonesia yang mampu menyaingi musik pop, rock, jazz dan musik lain – lain. Belakangan ini musik dangdut semakin bervariatif, modern dan mengikuti Jaman. Media visual, audio dan cetakpun bersaing membuat program dangdut yang beragam untuk menarik hati para pecinta dangdut. 

Cowok berdarah asli Subang Jawa Barat yang punya nama panggilan Asep AS ini memang lahir buat dangdut. Penghargaan Trophy sebagai juara lomba dangdut sejabodetabek, festival dangdut di Subang sampai di luar kota sudah didapatkan dari masa pendidikan di SD sampai SMA, beberapa acara dan album live bersama grup dangdut terkenal di Jawa Barat sudah sering di lakoni dan ini bentuk eksistensi sebagai penyanyi sampai sekarang. 

Selain sebagai penyanyi, cowok kelahiran subang ini punya hobbi Ngedens, “Bercinta tiap malam” yang menceritakan seorang laki laki yang sangat mengagumi seorang wanita hingga mabuk kepayang. Isi lirik lagu yang di buat lebih humor ceria agar terkesan lebih easy listening dan di nyanyikan. Balutan musik yang di suguhkan bergenre Dangdut Remix Modern yang di Arransemen, mixing sampai mastering oleh Adam, sehingga hasil lagu “Bercinta Tiap Malam” karya Sandy sulung ini, lebih ceria untuk dinyanyikan, bersemangat dan cocok buat bergoyang. 


Semoga Mahakarya single Perdana Asep “Bercinta Tiap Malam” bisa diterima di semua kalangan pecinta musik Indonesia dan sampai mancanegara.(Affu).

‎‎

Comment

Rekomendasi Berita