by

Disinggung Soal Anak Inul Daratista Meradang

Inul Daratista saat press konferens.(Lounitha/radarindonesianews.com)
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pedangdut Inul Daratisa kesal dengan ulah Andar Situmorang yang menyebut dirinya memiliki suami berwarganegara Korea. Terlebih lagi Andar juga mengatakan anak semata Inul, Yusuf Ivander Damares bukan anak dari Adam Suseno, melainkan hasil hubungan gelapnya itu. Bahkan Andar siap memberikan Inul uang sebesar dua miliar rupian jika Inul bersedia melakukan tes DNA.

Lebih lanjut Inul mengatakan, bagaimana rasanya jika awak media ada di posisinya dan dituding seperti yang Andar lakukan. “Ini masalah psikologis anak saya. Rumah tangga orang lain diganggu. Anakmu kalau dibegitukan bagaimana? keluargamu kalau dibedigitukan gimana?” lanjut Inul.

Kedatangan Inul yang didampingi kuasa hukumnya ke Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi laporannya terhadap Andar pada 13 November lalu. Bahkan dia juga menyerahkan sejumlah barang bukti terkait pernyataan Andar.
“Sudah lengkap semua barang buktinya, tinggal bagaimana ditindaklanjuti. Bukti diantaranya, flasdisk berisi berkas dan video. Secepatnya saya minta diselesaikan supaya tidak terjadi hal seperti ini lagi. Bukan cuma buat saya, tapi buat yang lain juga. Saya dengar infonya akan segera dilaksanakan penyidikan,” jelas Inul Daratista.[Lou]

Comment

Rekomendasi untuk Anda