by

Lagi, Roby ‘Geisha’ Diciduk Polisi Karena Narkoba

Robby Satria, Gitaris Grup Band Geisha.[Lounitha/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Robby Satria, gitaris grup band Geisha dikabarkan kembali ditangkap polisi di sebuah hotel di Bali terkait kasus kepemilikan ganja. Kabar yang beredar menyebut Roby dicokok tim buser Polsek Kuta Utara pada Jumat (20/11/2015) dini hari.

Ofis, manajer Geisha kaget saat dikonfirmasi mengenai kabar itu. Dia mengaku tak tahu. “Saya nggak tahu. Tapi tadi siang saya ketemu,” kata Ofis dihubungi Sabtu (21/11/2015).

Ditanya lebih jauh di mana dia bertemu Roby, Ofis tak menjawab. “Saya coba konfirmasi dulu ya ke orangnya langsung,” ucapnya langsung menutup telepon.

Sementara itu, saat sempat menghubungi telepon seluler milik Roby. Namun, yang mengangkat telepon mengaku sebagai asisten dari istri Roby, Cinta Ratu Nansya. Dia mengaku bernama Nia.

Menurut Nia, Ratu saat ini tak bisa dimintai konfirmasi karena tengah menjalani syuting. “Saya juga nggak tau kabar itu,” ujarnya.

Bila memang benar, ini kali kedua Roby ditangkap kasus ganja. Sebelumnya dia pernah dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan divonis satu tahun penjara pada 2014.[Lou]

Comment

Rekomendasi untuk Anda