by

Lecehkan Pernikahan, Rere Regina Adukan Charly Ke MUI

Rere Regina dan Charly Van Houtten

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Berbagai cara akan ditempuh oleh Rere Regina untuk mengahadapi Charly Van Houtten. Tak hanya langkah hukum, namun Rere dan tim kuasa hukum sedianya akan melaporkan Charly ke Majelis Ulama Indonesia (MUI). Bukan tanpa alasan, karena Charly diduga telah melakukan pelecehan terhadap sebuah pernikahan.

Kepada media dan banyak pihak, Rere Regina mengaku telah dinikahi oleh Charly di dalam kamar sebuah hotel di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, tanpa adanya wali maupun saksi nikah.

“Kalau menurut pengakuan Rere, memang terjadi pernikahan siri. Tapi pernikahan ini nggak ada saksinya, jadi menurut kami dianggap tidak sah,” lanjut Toto.

Rere Regina yang sebelumnya bukan pemeluk Islam, mengungkap kronologis. Saat itu ia dibawa ke dalam sebuah hotel dan dimasukkan ke sebuah kamar. Entah diguna-guna, Rere pun seolah dicokok hidungnya untuk mengucap kalimat syahadat untuk selanjutnya dinikahi oleh Charly.

“Pada saat ke sana diajak bukan untuk nikah, tapi ternyata menikah. Padahal kan Rere enggak bisa mengucapkan dua kalimat syahadat. Rere non muslim,” ujar Toto.

Karenanya, pada laporannya kepada polisi, Rere menjerat Charly dengan pasal tentang melarikan seseorang. Ia tak menyangka bisa terjerat sedemikian rupa dengan pentolan Setia Band tersebut.

“Ga tahu (kenapa mau diperistri). Kan diluar kendali. Setelah saya diobati, saya sadar, akhirnya saya berontak. Charly belum pernah ngomong cerai atau talak. Aku nggak ngerti,” kata Rere Regina. “Makanya kami adakan pasal melarikan perempuan kepada Charly,” tukas Toto.[lou]

Comment

Rekomendasi untuk Anda