by

Sandy Tumiwa Nikah, Ini Kata Tessa Kaunang

Sandy Tumewu saat bersama Tesa Kaunang.[Lounitha/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Tessa Kaunan, Sandy Tumiwa. Sandy dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita bernama Diana Limbong. Kabar tersebut juga diamini oleh ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty. Ia menyatakan bahwa Sandy menikah secara agama medio Oktober lalu. Namun, Tessa Kaunang meragukan kabar pernikahan tersebut.

Sandy sendiri sampai saat ini belum mau membeberkan tentang pernikahannya. Kala dihubungi media, ia justru menghindar dan tak mau memberikan komentar. Tak hanya Sandy, Tessa Kaunang yang merupakan mantan istri Sandy juga menyatakan senada.

Tessa mengaku jika ada kedekatan antara Sandy dengan Diana. Namun, ketika disebut tentang pernikahan, Tessa justru meragukan. Pasalnya, sepengetahuannya sampai saat ini belum ada kabar pernikahan yang datang kepadanya.

“Kabar yang saya dengar terakhir, mereka memang sangat dekat dan sedang merencanakan pernikahan, iya itu benar. Tapi belum ada pelaksanaan nikah,” tuturnya.

“Saya malah belum tahu kabar pernikahan tersebut. Setahu saya, mereka malah belum menikah. Akhir pekan kemarin, saat pengasuh (anak) saya ke rumah sakit dan bertemu Sandy, belum ada omongan pernikahan itu. Jadi, menurut saya ya belum menikah mereka,” ujarnya.

Selama berpisah, komunikasi antara Tessa dan Sandy memang masih terjalin. Namun, kebanyakan mereka berkomunikasi masalah anak-anak saja. Untuk intensitas pertemuan, Tessa mengaku sudah jarang.

“Kalau komunikasi ya masih. Tetapi hanya untuk anak-anak saja. Selebihnya ya tidak ada (obrolan lain). Kami nggak selalu (bertemu). Dia juga tidak pernah lagi kasih nafkah. Saya yang menghidupi anak-anak. Sejak November 2014, dia sudah tidak lagi menafkahi anak-anaknya,” tandas Tessa.[LOU]

Comment

Rekomendasi untuk Anda