by

Bos Facebook Lindungi Muslim Sedunia Atas Pernyataan Donal Trump

RADARINDONESIANEWS.COM – Pernyataan Donald Trump terkait pengusiran orang muslim dari Amerika jika dirinya menjadi presiden nanti, menuai banyak kecaman. Salah satunya dari Bos Facebook, Mark Zuckerberg dengan tegas menyatakan dukungan terhadap orang muslim terkait polemik yang ditimbulkan oleh bakal calon presiden AS Donald Trump. 

Dalam status facebook terbarunya yang diposting pada, Kamis (10/12/2015) Zuck mengaku, meski dirinya berstatus sebagai seorang Yahudi, ia mengatakan dukungannya terhadap kaum muslim di seluruh dunia, semampunya.

Kaum muslim saat ini sedang ‘diadili’ setelah tragedi Paris dan pernyataan kebencian yang dilontarkan oleh Donald Trump, “Sebagai seorang Yahudi, orang tua saya selalu mengajarkan untuk membela serangan terhadap semua komunitas,” tulis Zuck yang mendapat respons luar biasa dari followers-nya.

“Jika Anda seorang muslim di komunitas ini, sebagai pemimpin Facebook saya ingin Anda tahu bahwa Anda selalu diterima di sini dan kami akan berjuang untuk melindungi hak-hak Anda dan menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” kata Zuck.

Menurut Zuck, kebencian terhadap sesama bisa menumbuhkan sikap sinisme. Karena itu, dia mengajak seluruh umat manusia agar tidak putus harapan. “Selama kita bisa berjuang bersama dan melihat hal baik dari sesama, kita bisa membangun dunia yang lebih baik untuk semua,” harapnya. (Lou)

Comment

Rekomendasi Berita