by

“Breaktime” Portal Online Gaya Hidup Hadir di Indonesia



 
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Makin
tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap informasi seputar gaya
hidup (lifestyle) membuat sejumlah orang tergiur membuat portal (situs
online). Salah satunya portal breaktime yang mengedepakan konsep
personal e-magazine yang berbasis komunitas. Breaktime mencoba hadir
dengan lima kanal gaya hidup, yakni travel, kuliner, kesehatan, fashion,
serta hiburan. Semuanya itu tentunya tengah diminati oleh masyarakat
Indonesia yang terus tumbuh kelas menengahnya.

 
CEO PT Digital Network Venture Indonesia Stephanie Sugandi Gan mengatakan, dunia seputar gaya hidup, seperti travel, kuliner, kesehatan, fashion, serta hiburan telah menjadi hal yang sering diperbincangkan oleh masyarakat Tanah Air di berbagai usia. Bahkan, hal itu sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. “Hal inilah yang membuat Breaktime hadir di tengah masyarakat Indonesia,” tutur Stephanie, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (30/11).


Selain memanfaatkan konten berita yang ditulis oleh reporter, Breaktime juga mengandalkan sejumlah blogger yang ada di Indonesia untuk mengisi berita dalam lima kanal yang tersedia.

“Kami berusaha memanfaatkan sejumlah blogger di Tanah Air yang hobi menulis untuk mengisi artikel-artikel di kanal kami. Hal ini tentunya akan membantu para pembaca untuk lebih dekat dengan berita yang ada di Breaktime,” jelasnya.

Mengusung tagline It’s Time To Get Smart, Breaktime ingin selalu menghadirkan berita yang smart (akurat, terpercaya, membantu, dan menghibur alias bukan gosip), serta menarik. Semuaya dikemas dalam seputar info, tips, dan tutorial yang dapat dinikmati para pencinta dunia gaya hidup kapan saja, dimana saja, terutama di saat istirahat. “Selain menyajikan berita-berita yang bersifat straight news, kami juga akan mengandalkan berita-berita yang berisikan informasi, tips, dan konsultasi kepada masyarakat pemerhati dunia gaya hidup. Hal ini tentunya akan bisa jadi nilai lebih portal kami,” ujarnya.

“Kami berharap Breaktime dapat menjadi portal online pilihan utama bagi masyarakat dan memberikan informasi terbaik seputar gaya hidup,” tandas Stephanie. (tera)

Comment

Rekomendasi Berita