by

Dhita Estrella Artis Multi Talent Yang Suka Puasa Senin Kamis

Dhita Estrella saat casting untuk film Obsesi garapan Pradipta Dewabrata.[Gofur/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dhita Estrella artis multi talent masih terbilang muda dan belia. Gadis kelahiran Mojokerto dengan rambut hitam ini baru menginjak usia 18 tahun. Namun demikian kemampuannya di bidang seni lain sangat mumpuni seperti tarik suara alias bernyanyi dan juga sebagai penyiar dan VJ di ishow.id. Gadis yang sangat menyukai Adele ini juga diam-diam mahir dalam bahasa inggris.


Ditemui radarindonesianews.com saat ikut casting sebuah film festival yang diselenggarakan Manshoot Digital Magazine di Pejaten, Senin (7/12), Gadis bertubuh sintal dan kulit kuning langsat ini memperlihatkan bakat aktingnya yang sangat memukau. Dhita sangat menguasai script dan punya feel dalam aksi casting yang disaksikan langsung oleh Pradipta Dewabrata, penulis dan sekaligus sutradara film Obsesi yang akan difestivalkan di Hungaria itu.

Kepada Dhita seusai casting, Pradipta berpesan bahwa apapun tentang kesuksesan seorang artis sangat bergantung dan kembali kepada upaya sang artis itu sendiri.


Dhita saat casting Film Obsesi.[Gofur/radarindonesianews.com]

Kemampuan akting gadis yang suka cuap-cuap saat on air di ishow.id itu menunjukkan bahwa Dhita memang memiliki bakat besar di bidang yang satu ini. Pengalamannya sudah lumayan dengan jam terbang yang cukup banyak. Sederet peran sudah pernah dilakoninya di dunia akting dan seni peran ini sepert Jakarta Undercover dan BFF.


“Aku pernah ikut main dalam film Jakarta Undercover dan BFF,” Ujar gadis yang kini tinggal bersama sang ibu di bilangan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur ini dengan senyumnya yang merekah.
Selain pandai berakting dan segudang kesibukan di bidang seni dan siaran, Gadis penyuka warna hitam ini  juga sering menjalani puasa Senin – Kamis sebagaimana pesan orang tuanya, meskipun Dhita beragama Kristen Protestan.

“Hidup itu penuh masalah dan ribet tapi dengan masalah itulah kita bisa hidup dan eksis. Kita harus optimis dengan hidup yang penuh masalah itu.” Imbuh gadis yang mengidolakan Agnes Monica ini.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita