by

Dituduh Tak Berikan Mahar Cincin, Kakak Stuart Collin Beri Bukti Ini

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Konflik pelik antara Risty Tagor dan Stuart Collin sudah memasuki baba saling buka kebohongan masing – masing pihak. Setelah sebelumnya ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia buka-bukaan mengenai permasalahan rumah tangga sang anak dengan Stuart Collin. Salah satu pengakuannya yang mengejutkan adalah mahar yang diberikan Stuart yang katanya masih hutang alias cincin berlian milik Mutia.

Pengakuan Mutia itu ternyata membuat keluarga Stuart tidak terima. Kakak kandung Stuart, Wanda pun memberikan bukti bahwa adiknya itu benar-benar membeli cincin berlian untuk Risty di hari pernikahan mereka.
“Saya mau klarifikasi soal cincin, maharnya. Saya masih ada rekamannya (video), kebetulan saat (ijab qabul) saya duduk di depan, maharnya seperangkat alat salat dan cincin berlian. Pikirnya dia,Risty mau berlian, yaudah dia (Stuart) beli sebutir kecil. Ini ada buktinya, saya yang antar beli (cincin),” ujar Wanda saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada (3/12).
Wanda pun sangat kecewa dengan pernyataan dari pihak Risty. Bahkan ia siap jika bukti cincin ini sampai ke pengadilan. Sementara untuk masalah bayar gedung pernikahan, pihak Stuart tidak ingin menjelaskan lebih lanjut.
“Soalnya fatal kalau mahar dibilang utang, saya lagi ajuin untuk pembuktian di pengadilan. Kalau bukti pembayaran gedung nggak usahlah adik saya juga nggak mempermasalahkan bayar ini itu, adik saya bilang, ‘Kak inget nggak waktu kita beli cincin.’ Udah itu aja,” Tandasnya. (Lou)

Comment

Rekomendasi Berita