by

Indah Safitri: “Hidup Itu Harus Memiliki Tujuan Sebagai Motivasi”

Indah Safitri.[Dok.pribadi]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Aktris berbakat yang pernah tampil dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) ini sangat luwes dan memiliki karakter yang jarang dimiliki aktris lain. Hal ini dapat dilihat dari penampilannya saat wawancara dengan radarindonesianews.com Jumat (16/12).

Indah Safitri memang memiliki wajah yang sama dengan nama yang diberikan orang tuanya. Meskipun sebagai aktris yang sedang hot dan digandrungi pemirsa dengan fans seluruh Indonesia, Indah tampil bersahaja namun tetap elegan.

Hitam menjadi warna favoritnya. Menurut gadis yang berkiprah di bidang akting sejak awal 2015 ini, hitam memiliki pancaran yang sangat elegan namun tetap cool.

Gadis kelahiran Medan, 20 Januari ini sangat menyukai dance, acting dan baca komik. Katanya, dance itu memiliki gerak yang sangat dinamis. “Aku suka musik dan irama yang dinamis.” Ujarnya saat berbincang dengan radarindonesianews.com melalui telpon genggamnya.

Gadis berambut lurus-hitam ini juga suka nonton. Film yang paling disukainya “Gone Girls” karena ceritanya menarik dan karakter pemain dalam film tersebut sangat unik dengan alur cerita yang keren.

Bicara musik, Indah sangat gandrung dengan Beyonce dan Flashlight. Menurutnya, irama musik Beyonce itu sangat keren dan dibawakan dengan power yang membuat pendengarnya ikut semangat. Kalau Flashlight, lanjutnya, seneng aja buat good mood.

Sebagai aktris, Indah punya alasan tersendiri. Menurutnya ada passion di bidang acting dan merasa tertantang untuk memerankan karakter yang beragam.

“Karena ada passion di bidang akting dan ngerasa tertantang buat bisa akting dengan beda beda karakter.’ Ujar gadis yang lebih suka film horror ini.

Mau tahu filosofi hidup menurut Indah? “Hidup ini dijalani saja, kuncinya hanya satu,”Just be yourself” dan kita harus punya tujuan sebagai motivasi untuk maju.”[GF]

Comment

Rekomendasi Berita