by

Inilah Penyebab Meninggalnya Ayah Indra Bekti

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Meski terlihat tegar, namun Indra Bekti tetap merasa kehilangan sosok ayahnya, Aruji Priyanto yang telah meninggalkan kehidupan fana pada hari ini, Sabtu, 12 Desember 2015. Menurut Indra, sang ayah meninggal karena penyakit jantung yang selama ini diderita.

Indra mengatakan jika ayahnya sudah beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit. Sekitar setahun belakangan, sang ayah wara-wiri karena penyakitnya tersebut. “Memang udah setahunan ini papah bolak balik rumah sakit,” tutur Indra.
Awalnya, Indra dan keluarga mengira jika penyakit ayahnya adalah penyakit biasa. Namun ternyata jantungnya bermasalah. “Kita pikir penyakit biasa, biasa kan papah minum es malem-malem gitu dan masih ngerokok. Trus waktu itu keringet dingin nafasnya ga enak udahlah dibawa ke RSPP diberi pengobatan,” kata Indra.
Takdir berkata lain. Meski sudah menjalani perawatan, namun Indra tak bisa menahan kehendak Yang Maha Kuasa. “Jantungnya hari senen itu gak apa-apa, aku pikir kan udah mau sehat juga kok, tapi tadi pagi ternyata (meninggal),” tandas Indra.
Aruji Priyanto sendiri dimakamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam yang tak jauh dari kediamannya usai disholatkan di masjid terdekat. Saat pemakaman, Indra Bekti terlihat masih tegar dan tak terlihat bulir air mata menetes.

Comment

Rekomendasi Berita