by

Jelang Hari Pernikahan, Nabila Syakieb Gelar Pengajian

RADARINDONESIANEWS.COM, BOGOR – Jelang hari pernikahan yang sudah tinggal hitungan hari, Nabila Syakieb menggelar acara pengajian. Pernikahan Nabila dan Reshwara rencananya akan digelar pada tanggal 20 Desember 2015 mendatang.
Kesibukan pun tampak di rumah mewah milik keluarga Nabila Syakieb di Komplek Bogor Baru, Tegallega, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/12).
Puluhan ibu berbusana muslim putih terlihat berdatangan sejak pagi. Mereka memenuhi halaman utama di rumah besar berhalaman luas tersebut.
“Acara hari ini hanya pengajian saja dan siraman,” kata Syakieb Ali, ayah Nabila, saat ditemui wartawan di depan rumahnya sambil menyambut tamu yang datang.
Setelah pengajian dan siraman, Nabila Syakieb rencananya akan menggelar ritual adat “pacar”, yang biasa dilakukan oleh calon pengantin keturunan Arab.
Menurut salah satu karyawan Syakieb, ritual pacar akan diadakan di Savero Garden Hotel, Bogor, Rabu malam ini. Tidak hanya keluarga dan kerabat saja, acara tersebut juga dihadiri calon mempelai laki-laki.
Nabila Syakieb akan menikah dengan Reshwara Argya Radinal atau Reshi di Hotel Ritz Carlton, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu, 20 Desember 2015. (Lou)

Comment

Rekomendasi Berita