by

Lama Tak Bertemu, Ini Hadiah Nassar Untuk Anak – Anaknya

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Setelah menunggu dalam penantian yang cukup panjang, Akhirnya pedangdut Nassar Fahad bisa menikmati momen kebahagiaan yang tak terhingga. Pasalnya hal yang selama ini dinanti terwujud sudah, Nassar, akhirnya bertemu dengan anak-anaknya. 

Ekpresi kebahagiaan terpancar dari raut wajah Nassar. Tidak dengan tangan kosong, Nassar pun membawakan banyak hadiah. Ia pun bercerita soal kebahagiaan tersebut.  

“Alhamdulillah senang banget akhirnya bisa juga kan bertemu dengan mereka (anak-anak), karena memang selama ini aku susah banget ketemu sama mereka tapi akhirnya hari ini ketemu juga senang sekali deh pokoknya. Aku juga banyak bawain hadiah buat mereka. Ada boneka dan lainnya pokoknya senang banget deh,” ujarnya seperti dilansir ‘Selebrita’ Trans7, Senin (7/12/2015).

Dalam kesempatan itu, Nassar tidak hanya bertemu dengan anak-anaknya. Ia juga bertemu dengan mantan istrinya, Muzdhalifah. Sayang, keduanya terlihat tidak banyak berbicara. Baik Nassar maupun Muzdhalifah terlihat sangat dingin satu sama lain. 

“Iya ketemu juga (sama Muzdhalifah),” paparnya. 

Sebelum menikah dengan Nassar, Muzdhalifah sudah memiliki empat orang anak dari pernikahannya yang terdahulu. Nassar menikah dengan Muzdhalifah pada 17 Mei 2012 di kawasan Jakarta Utara. Dari penikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir pada 15 November 2013. 

Sayang biduk pernikahan tersebut tak berlangsung lama. 6 Oktober 2015, Pengadilan Agama Kota Tangerang akhirnya mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Muzdhalifah. (Lou)

Comment

Rekomendasi Berita