by

Lega Karena Haters Jadi Tersangka, Bella Sophie Hadapi Aliansi Pemuda Batak

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bella Shofie boleh merasa senang karena haternya, Alvin Matondang kini ditetapkan sebagai tersangka atas laporan pencemaran nama baik yang dilayangkanya. Namun kelegaan Bella tak bisa berlangsung lama. Kini Bella harus menghdapi masalah baru yang cukup pelik. Aliansi Pemuda Batak Indonesia kabarnya melayangkan somasi untuk istri kedua Suryono ini. 
Hal ini dikarenakan ucapan Bella yang terkesan menghina dan merendahkan bahasa Batak beberapa waktu yang lalau. Bella sendiri diminta untuk meminta maaf secara terbuka didepan media atas penyataanya tersebut. Namun sepertinya Bella sempat tak begitu memperdulikan kabar tersebut, hingga akhirnya somasi untuk Bella akhirnya bergulir dari Aliansi Pemuda Batak.
Bella Shofie akhirnya merasa perlu untuk membela diri. Menurutnya dia telah meminta maaf atas ucapanya tersebut di sosial media miliknya. Bella sendiri mengaku tak bermaksd menghina masyarakat Batak karena sang ayah sendiri adalah orang Batak. 
“Iya warga bataknya itu meminta Bella meminta maaf. Tapi sejak awal sejak sebelum saya lapor sudah saya jelaskan ya, di sosial media saya, saya juga udah minta maaf. Di hati saya sendiri saya tak pernah ingin menghina karena ayah saya sendiri juga orang Batak” ujar Bella membela diri.
Bella pun mengaku merasa di dzalimi atas kasus yang tengah menimpanya kini. “Aku ambil jalur hukum seperti ini karena aku merasa terusik banget. Sangat dirugikan, apalagi nama baik aku, aku sudah dizalimi. Rugi secara materi juga,” kata Bella. Bella pun kali ini tak main-main dalam menghadapi somasi yang dilayangkan padanya.
Bella kabarnya bahkan mengerahkan 20 an pengacara untuk membantunya menghdapi masalah hukum kali ini. “Khusus untuk somasi itu, Bella sudah memberi kuasa kepada kami, Asosiasi Advokat Muda Seluruh Indonesia atau ASAMSI. Ada 20 advokat untuk menanggapi somasi itu. Kami akan menanyakan legal standing aliansi ini. Somasi ini juga telat karena baru dikirim 24 November 2015. Jauh sebelum Bella melakukan upaya hukum terhadap penghina dia,”kata kuasa hukum Bella, Minola Sebayang. (Lou)

Comment

Rekomendasi Berita