by

Lelaki Gantung Diri Di Jembatan Ampera Akhirnya Diketahui Identitasnya .

RADARINDONESIANEWS.COM, PALEMBANG – Pria Gantung Diri di Jembatan Ampera Minggu (27/12/2015) sekitar pukul 05.30, akhirnya telah diketahui identitasnya bernama Drs Rozali.

Kejadian kejadian ini memacetkan jembatan Ampera minggu pagi Minggu (27/12/2015) sekitar pukul 05.30, sesosok mayat tersebut di lihat oleh anak – anak muda yanglagi jogging pagi hari.

Drs Rozali yang merupakan lelaki kelahiran Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan tinggal di rumah kakak perempuannya di kawasan 26 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang.

Yon (50) salah seorang kerabatnya, setelah mengetahui kejadian tersebut segera mendatangi secara langsung ke Instalasi Pemulsaran Jenazah RSMH Palembang untuk mengecek mayat lelalki paro bayah tersebut.

Saya mengetahui dari BBM di ponsel anak saya, merasa sangat yakin makannya saya mengeceknya secara langsung ke sini (RSMH-red),” jelasnya.

Saya yakin dan pasti itu adalah Rozali, segera saya mengecek langsung ke RSMH dan saya segera menghubungi seluruh keluarga termasuk kakak perempuan korban yang ada di 26 Ilir Palembang.

“Informasi yang didapat Rozali keluar rumah sejak pukul 02.00,” dini hari. Kabarnya dia putus asa telah diputusi oleh ceweknya kemaren// Kelana

Comment

Rekomendasi Berita