by

Pilih Partai Baru, Ketua Umum Partai Priboemi Mengundurkan Diri

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Priboemi, Muhardi, mengundurkan diri dari jabatannya . Pengunduran diri ini, disampaikan melalui rapat internal Partai yang digelar di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Priboemi Jalan Pejambon No 1 Jakarta Pusat,


Dalam rapat yang dihadiri para inisiator dan pengurus DPP, Eky sapaan akrab Muhardi secara resmi memyerahkan jabatannya kepada Bambang Smit Ketua Harian Partai Priboemi sebagai Ketum Partai Priboemi.

Mundurnya Muhardi dari posisi Ketum Partai Priboemi, lantaran pria berdarah Makassar itu memilih bergabung dengan Parpol baru, Partai Republikku Indonesia yang bermarkas di Medan, Sumatera Utara.

Sementara itu, Bambang Smit, Ketum Partai Priboemi mengungkapkan apresiasinya kepada Eks Ketum Partai Priboemi, Muhardi, dan menghargai sikap Politik beliau.

“Hari ini, Pak Muhardi telah resmi mengundurkan diri sebagai anggota dan Ketum Partai Priboemi” Kata, Bambang.

Dijelaskan Bambang, dalam kurun waktu kurang dari satu tahun ini, Pak Muhardi banyak berjasa membangun fondasi dan berkorban untuk Partai Priboemi.

Sementara itu, Heni Juniarti juru bicara partai Priboemi mengatakan, saat ini DPP Partai Priboemi tengah menyusun kembali struktural di tingkat pusat untuk membenahi Partai demi menyongsong Pemilu 2019 mendatang. Ucapnya.

Dikatakan Heni, yang juga salah satu General Manager Hotel di Kawasan Menteng, Jakpus ini, bahwa mundurnya Muhardi dari Partai Priboemi tidak mengganggu visi-misi Partai Priboemi serta kelancaran Partai dalam menghadapi verifikasi sebagai Partai Politik berbadan hukum.

Perempuan cantik kelahiran pagar Alam Sumatera Selatan ini juga memastikan jika Partai Priboemi sudah terbentuk di hampir 34 propinsi serta mengakar hingga Kabupaten/Kota kecamatan hingga desa. Untuk itu, kata Heni, Kendati belum genap satu tahun, mesin Partai Priboemi sudah berjalan dan patut diperhitungkan sebagai Parpol Baru. Tandasnya. (Kelana Peterson)

Comment

Rekomendasi Berita