by

Terlibat di Star Wars, Yayan Ruhian Dua Tahun Kunci Mulut

Yayan Ruhian
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Profesionalisme aktor laga Yayan Ruhian sangat diuji selama dua tahun terakhir. Ia bersama dua aktor laga kenamaan asal Indonesia, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman, harus mengunci rapat mulutnya tentang keterlibatan mereka dalam Star Wars: The Force Awakens. 

“Selama ini, media dan penggemar Star Wars mencoba menggali informasi, tapi kami terikat perjanjian dengan Disney-Lucasfilm,” ujar Yayan Ruhian yang memerankan Tasu Leech, dedengkot kelompok penjahat Kanjiklub.
Setiap ada yang mencoba membuatnya kelepasan bicara, Yayan menjawab secara diplomatis. “Tentu akan sangat bangga kalau itu benar terjadi,” ucapnya. 
Begitu premier Star Wars resmi digelar Senin (14/12) lalu di Amerika Serikat, Yayan baru leluasa membenarkan ia tampil bersama Iko dan Cecep di seri ketujuh Star Wars.
Keterlibatan Yayan, Iko, dan Cecep dalam film yang paling ditunggu kehadirannya dalam 32 tahun terakhir ini merupakan angin segar bagi insan perfilman Indonesia. Itu tandanya, aktor dalam negeri dianggap mampu memikat penonton. 
“Bayangkan, bukan cuma satu, tapi tiga orang Indonesia yang bergabung di film ikonik ini,” ujar GM Studio Entertainment The Walt Disney Company Southeast Asia Amit Malhotra, menjelang premier Star Wars: The Force Awakens, Selasa (15/12) malam di XXI Senayan City, Jakarta Pusat. (Baca: Trio The Raid Bersenjatakan Blaster di Star Wars: The Force Awakens)[ROL]

Comment

Rekomendasi Berita