by

Walikota Tri Kurniadi Pantau Pengamanan Malam Natal

Walikota Tri Kurniadi.[Toto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Untuk menciptakan suasana kenyamanan dan ketentraman Natal, Pemkot Jakarta Selatan akan mengerahkan petugas gabungan Satpol PP,TNI dan Kepolisian,” kata Tri Kurniadi  saat memimpin Apel Pengamanan Natal 2015 di halaman kantor walikota Jaksel, Kamis  (24/12).

Serta mengintsruksikan para Camat dan Lurah melakukan kerja sama dengan Muspika dan Muspikel setempat untuk mengadakan patroli diwilayah masing-masing dengan meningkatkan kewaspadaan pada lokasi tempat-tempat Ibadah dan tempat hiburan serta pusat-pusat keramaian, dan tidak meninggalkan wilayah masing-masing malam natal,” tegasnya.

Saya berharap pada perayaan Natal dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kami berharap menyambut Natal dengan Tahun Baru ini semua jemaat gereja dan warga masyarakat Jakarta umumnya dan  khususnya Jakarta Selatan aman dan damai dan kondusif,” harapnya.

Tri Kurniadi bersama jajarannya menyusuri beberapa gereja di wilayah Jakarta Selatan anatara lain, gereja GPIB Bukit Muria, gereja HKBP Poltangan dan gereja Katolik Keluarga Kudus Pasar Minggu, semua kondisinya kondusif.

“Polisi dan TNI serta ormas dapat bersinergi, di dukung pula dari pengamanan internal pihak gereja. warga & pengurus gereja sangat berterima masih & apresiasi dgn kedatangan Walikota ke gereja-gereja hingga tengah malam,”tandasnya. (Toto)

Comment

Rekomendasi Berita