by

3 Pemberian Yang Bikin Pasangan Bahagia

©shutterstock
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ingin membuat pasangan bahagia? Ada banyak cara yang bisa dilakukan. Berikut ini adalah tips serba cepat dalam bahagiakan pasangan. Simak yuk, Ladies!

Berikan perhatian

Kasih sayang memang bisa diwujudkan dalam banyak hal. Salah satunya adalah memberikan perhatian. Tidak perlu memberikan hal yang berlebihan. Cukup tiba-tiba datang ke kantornya saat jam makan siang dan membawa hasil masakan. Hal ini sudah cukup membuatnya bahagia. Terkadang, bahagia itu datangnya dari hal-hal yang sederhana.

Berikan waktu

Memiliki kesibukan yang sama padatnya, membuat waktu bersama jarang ada. Atur lagi jadwal kerja, luangkan waktu dan berikan ia waktu. Untuk menciptakan hubungan yang harmonis, waktu bersama sangatlah penting untuk dimiliki.

Berikan semangat

Sebagai pasangan yang baik, tentunya kamu ingin membantunya meraih impian. Kamu bisa memberi semangat berupa motivasi dan gadget super cepat untuk membantu produktivitasnya. Jatuhkan pilihanmu pada OPPO R7s dengan teknologi VOOC Flash Charge, yang akan memberi waktu bicara dua jam hanya dengan isi ulang selama lima menit saja. Pekerjaannya yang dituntut mobile, tentunya sangat membutuhkan gadget yang always on. Itulah mengapa memberikan OPPO R7s akan menjadi pemberian yang tepat. Hanya dengan pengisian daya selama 30 menit, baterai penuh 75%, lho! So, pasanganmu tiak perlu berlama-lama saat mengisi daya.

Itulah tiga pemberian yang bikin pasangan bahagia. Mau coba, Ladies? (vem/ayu)

Comment

Rekomendasi Berita