by

Abdul Hamid Luka Di Kepala Akibat Tertabrak Yaris

Abdul Hamid, Korban lakalantas.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sebuah Honda Yaris bernomor Polisi B 1405 TZO yang dikendarai Aron warga Depok II menabrak Abdul Hamid (70), warga RT05/11 Kelurahan Pela Mampang Jakarta Selatan, Sabtu (23/1). Pertistiwa terjadi persis di depan Masjid Al-Istiqomah, Jalan Bangka Raya sekitar pukul 16.00.
Aron, pengemudi Honda Yaris
Abdul Hamid didapati luka pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke Klinik Esti, Jalan Bangka Raya untuk mendapatkan pertolongan. Luka di kepala dan benturan yang cukup kuat mengakibatkan korban tidak sadarkan diri. 
Dengan alasan ini, maka Dr. Eko yang menangani korban langsung merujuk ke RS. Fatmawati untuk mendapatkan perawatan intensif.
Peristiwa tabrakan seperti dituturkan Aron yang mengemudi Honda Yaris, tiba-tiba saja merasakan sesuatu benturan yang dikiranya batu. Namun setelah dilihat ternyata ada korban.
“Saya baru keluar dari RM. Padang dan baru aja keluar tiba-tiba ada benturan yang saya kira batu. Saya tidak melihat orang tersebut.” Ujar Aron kepada radarindonesianews.com
Namun menurut keterangan beberapa saksi, mobil menabrak korban hingga terpental mendekati Masjid.
“Tadi ada yang ngomong, katanya nabraknya kenceng.” Tutur Lukman, seorang jamaah Masjid yang saat itu sedang melakukan ibadah.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita