by

Dandim 0824 Jember Ucapkan Selamat Tahun Baru 2016 Kepada Masyarakat Jember

Kodim Jember saat menekan tombol sirine pergantian tahun.[istimewa]
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Pada Kamis 31/12/2015 Pukul 21.00 Wib Alun-alun Kota Jember dipadati puluhan ribu warga masyarakat yang menyatu dan bergembira menyonsong datangnya Tahun Baru 2016.Seperti biasanya berbagai kuliner, mainan utamanya terompet dijajakan disetiap sisi Alun-alun, sehingga suara terompet bersaut-sautan mengiringi berjalannya waktu menuju 00.00 Wib.    

Selanjutnya Pj Bupati Jember Ir. Supaad bersama Komandan Kodim 0824 Jember, Jajaran Forkopinda lainnya juga tidak mau ketinggalan menunggu datangnya Tahun Baru, tepat pada Pukul 23.55 Wib menuju ke tempat penekanan tombol tanda datangnya tahun baru 2016 dan pada Pukul 00.00 Wib tombol dipencet bersama oleh Forkopinda menandai datangnya Tahun Baru 2016 dan disambut gemuruh kebang api dan terompet yang memadati alun-alun Jember.

Disela-sela acara tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Muhammad Nas saat kami wawancarai bersama awak media lainnya menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Jember yang menyambut Tahun Baru 2016 ini dengan tertib dan terkendali. Bersama Kapolres Jember kami juga sudah menempatkan pos-pos keamanan untuk menjaga dan mengamankan masyarakat yang berbondong-bondong merayakan datangnya Tahun Baru 2016.

Pada Kesempatan tersebut Muhammad Nas menyampaikan “Selamat Tahun Baru 2016” kepada masyarakat Jember, dalam arti bahwa kita memperingati ini sebagai evaluasi diri tentang apa yang sudah kita lakukan dan apa yang akan kita lakukan diwaktu-waktu mendatang.

Usai bersama Forkopindan Komandan Kodim 0824 Jember yang dikenal cukup familier tersebut, menyempatkan jalan-jalan sendiri membaur bersama masyarakat mengitari Alun-alun Jember. (sis24)

Comment

Rekomendasi Berita