by

Dandim 0824 Kampanyekan Pendaftaran Akmil

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P memberikan sosialisasi sekaligus kampanye pendaftaran Akademi Militer Tahun 2016 di Aula SMA Negeri 1 Jember, Kamis (28/1).

Didampingi Kepala SMA Negeri 1 Jember Drs H Ainurofik, M.Pd dan 97 Siswa Kelas XII Muhammad Nas memaparkan perihal apa saja yang dilakukan dan didapat Taruna/Taruni Akademi Militer selama melaksanakan pendidikannya. Melalui kesempatan ini pula dijelaskan bahwa seluruh pola perekrutan TNI tidak dipungut biaya.

Selanjutnya secara tehnis tentang tata cara pendaftaran dan detil persyaratannya dijelaskan oleh Perwira Seksi Administratsi Kodim 0824 Kapten Inf Asno. Pada kesempatan tersebut Dandim 0824 memerintahkan agar adik-adik yang berminat daftar agar dibantu oleh Staf Aministrasi Kodim 0824 Jember.

Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa jadwal pendaftaran Akademi Militer khusus menerima dari SMA Unggulan di Jawa Timur termasuk didalamnya SMA Negeri 1 Jember dibuka pendaftaran terlebih dahulu sejak tanggal 12-31 Januari 2015.

Kepala SMA Negeri 1 Jember Drs H Ainurofik, M.Pd pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Komandan Kodim 0824 Jember karena dengan kesibukannya masih dapat meluangkan waktunya untuk adik-adik. (sis24)

Comment

Rekomendasi Berita