by

Hidup Itu Simpel Maju Terus Dan Pantang Menyerah

Dessy.[ist]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Nama lengkapnya Dessy Evelyn. Gadis yang telah membulatkan tekadnya terjun di dunia model ini tinggal di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Meski sebagai model, Dessy memiliki hobby yang sangat berlawanan dengan profesinya itu. Menurut gadis kelahiran Kuningan  28 Desember 1992 ini, dia suka sekali dengan kegiatan di dapur alias memasak.


Selain memasak, Dessy juga hobby traveling, dengarkan musik dan nonton. Katanya, dia suka lagu barat. Beyonce merupakan penyanyi yang diidolakan. Menurutnya, selain suaranya yang bagus dan enak didengar, Beyonce juga cantik.


“Saya suka banget lagu barat terutama Beyonce. Irama musik, suara dan menghayati.” Ujar Dessy memeparkan alasannya menyukai penyanyi berkulit hitam itu.


Profesi sebagai model yang digelutinya kini, punya alasan sendiri. Menurut gadis yang pernah menjadi karyawan sebuah Mall ini, model menjadi perhatian banyak orang. Itulah yang menjadi alasan mengapa Dessy ingin menjadi model.

Terjun pertama kali sebagai model pada tahun 2009. Hingga kini Dessy masih komitmen dengan profesi  yang banyak menjadi sorotan ”Mata” para Photographer ini. Dari profesinya sebagai model ini akunya, Dessy banyak pengalaman dan ilmu yang dapat dipetik.


Soal hidup dan kehidupan Dessy punya pandangannya sendiri. Bagi gadis dengan rambut sebahu dan kulit sawo matang ini, hidup itu simple. Selama itu baik buat kita, jalani aja. Banyak berdoa dan da berusaha dan maju terus pantang menyerah.

“Hidup itu simple. Selama itu baik buat kita, jalani aja. Banyak berdoa dan da berusaha dan maju terus pantang menyerah. Ujar model yang kesengsem dengan warna pink ini.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita