by

Roadshow “Impian Anak Jalanan” Ke Lombok

Dari kiri ke kanan, Gracia Marcilia, Karissa Dhini dan Jennifer Tungka saat di pesawat menuju Lombok.[ist]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Film “Impian Anak Jalanan” tengah melakukan roadshow di Lombok, Sabtu (23/1). Road Show dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan publik tentang film yang akan ditayangkan tanggal 20 Mei bertepatan dengan Hari pendidikan Nasional ini.
Film dengan tema sosial yang diangkat ke layar lebar dan diproduksi oleh PT. Billiandi Anugerah Gemilang tersebut akan mengambil gambar di Stasiun dan rumah kumuh di Surabaya Februari 2016.

Film “Impian Anak Jalanan” didukung oleh para artis seperti Cheppy Chandra, Norman Camaru, Gonna Nanders, Greysia Amalia, Karissa Dhini dan juga dua artis cilik, Ayrin dan Nabil Alfareza.

Kisah dan latar belakang pembuatan film “Impian Anak Jalanan” yang didasari oleh pengalaman nyata sang Produser ini baru akan digarap Februari 2016. 

Dalam film ini ada tiga orang guru yang sangat empathi dan prihatin dengan anak-anak jalanan yang dipekerja-keraskan oleh bandit atau penjahat. Tiga guru tersebut diperankan oleh Anisa, Greysia Amelia dan Gonna Naders. Mereka berinisiatif membangun sekolah di kolong jembatan dengan mencuri waktu demi mewujudkan impian anak jalanan.


Dalam road show ke Lombok ini, semua pemain ikut kecuali Norman Camaru. Dalam road shownya ke Lombok ini, para pemain gelar prescon di radio Lombok Post  102,6 FM yang dipandu oleh Vero Walndow dan setelah itu dilanjutkan dengan prescon kedua di Lombok Plaza Hotel  dengan media Lombok.

“Tujuan film ini untuk melihat sisi anak jalanan bahwa mereka juga punya mimpi dan harapan yang tinggi walaupun dengan kondisi yang demikian sulit dan dipandang sebelah mata dan remeh namun mereka tetap semangat untuk membuktikan bahwa mereka bisa berhasil walaupun mereka lahir dari lingkungan anak jalanan.” Jelas Karissa Dhini, salah satu pemain “Impian Anak Jalanan” kepada radarindonesianews.com saat prescon di Lombok Post secara live.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita